Jamkrindo Salurkan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali

Jamkrindo Salurkan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali
PT Jamkrindo menyerahkan bantuan paket sembako dengan membagikan 1.000 paket di Paguyangan, Denpasar. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, BALI - PT Jamkrindo kembali menyerahkan bantuan paket sembako dengan membagikan 1.000 paket di Paguyangan, Denpasar.

Simbolis pemberian bantuan tahap kedua ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan pada Kamis, (28/4).

Pada bantuan tahap awal, Jamkrindo menyerahkan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada 20 April 2022.

Dalam kegiatan Ramadan di berbagai kota di seluruh Indonesia, Jamkrindo membagikan sebanyak 5.200 paket sembako, 550 Al-Quran dan santunan terhadap puluhan yayasan panti asuhan dan yatim piatu yang tersebar di beberapa di wilayah Indonesia.

“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai kepedulian sosial. Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Jamkrindo ke-52 pada 1 Juli 2022. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Putrama.

Selain kegiatan Safari Ramadan, dalam rangkaian HUT ke-52, PT Jamkrindo juga menginisiasi kegiatan sosial berupa pembagian 5.200 pasang sepatu ke siswa/siswi yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan seiring dengan mulai banyak dibukanya aktivitas kegiatan pendidikan tatap muka.

“Seluruh rangkaian kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan,” kata Putrama.(chi/jpnn)

Seluruh rangkaian kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Jamkrindo.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News