Jampidsus : Mustahil Ada Jaksa Terima Mercy

Jampidsus : Mustahil Ada Jaksa Terima Mercy
Jampidsus : Mustahil Ada Jaksa Terima Mercy
JAKARTA – Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy membantah ada jaksa yang menerima sebuah mobil mewah bermerk Mercy. Dalam isu yang beredar, oknum jaksa menerima Mercy dari buronan Bos Masaro Radiokom, Anggoro Widjojo.

“Itu kan cuma social isu, saya yakin tidak benar. Masak jaksa setingkat eselon satu berani terima Mercy,” ungkap Marwan kepada wartawan di kompleks Kejagung, di Jakarta, Jumat (9/10) siang.

Marwan menyebut, dirinya sudah meminta penjelasan dari jaksa yang disebut-sebut menerima sebuah Mercy. “Saya sudah tanya langsung ke orangnya, dia bilang gak benar, saya juga sebenarnya sudah yakin itu gak benar. Di era begini, kok berani terima barang, hahaha.. itu mustahil,” cetusnya.

Salah satu materi yang ditanya Marwan kepada jaksa yang diisukan menerima Mercy, ialah soal kebenaran isu tersebut. “Saya tanya ke dia, apakah benar terima Mercy dari Anggoro, dengan tegas dia menjawab tidak benar. Itu cuma social issue, gak benar. Isu itu cuma ingin meramaikan dunia persilatan saja, hahaha..,”

JAKARTA – Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy membantah ada jaksa yang menerima sebuah mobil mewah bermerk Mercy. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News