Selasa, 26 September 2017 – 16:09 WIB

Jamu Barito, Persija Belum Pasti Turunkan Bruno

Jumat, 21 April 2017 – 21:39 WIB
Jamu Barito, Persija Belum Pasti Turunkan Bruno - JPNN.COM

Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal menjalani laga kandang perdana mereka dalam Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan ‎Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4) sore.

Mereka ancang-ancang menurunkan marquee player barunya, Bruno Lopez. Asisten pelatih Jan Saragih dalam jumpa pers sebelum laga menjelaskan, saat ini dirinya sebagai asisten belum bisa ‎memberikan kepastian pemain asal Brasil itu bakal ditampilkan atau tidak.

"Kami akan lihat kondisi fisiknya terlebih dulu. Harus dibicarakan dengan tim pelatih, dia siap dimainkan atau tidak," ucapnya.

Menurut Jan, Bruno sudah tiba di Jakarta sejak tiga hari lalu. Tapi, dia memang belum berlatih dengan maksimal karena harus recovery dan adaptasi dengan kondisi Indonesia.

"Bisa saja dia kami mainkan untuk beberapa menit, atau malah tidak sama sekali karena kami simpan untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.

Saat disinggung terkait kartu izin tinggal sementara/terbatas (kitas) pemain yang pernah memperkuat klub Estoril, Portugal, tersebut, Jan tak bisa menjawab. "Kalau itu tolong tanyakan manajemen saja, ya," pungkasnya. (dkk/jpnn)

 

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini