Jamu Leverkusen, Messi Quat-Trick

Jamu Leverkusen, Messi Quat-Trick
Jamu Leverkusen, Messi Quat-Trick
BARCELONA - Lionel Messi sepertinya menjadi monster yang menakutkan bagi Bayer Leverkusen. Saat bertandang di di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3) dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, wakil Jerman itu kini tertinggal 6-0.

Leo -sapaan akrab Messi- cetak Quat-Trick. Empat gol diboyong penyerang mungil ini ke gawang Bernd Leno pada menit 25, 42, 49, dan 58. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Tello, pemain yang menggantikan  Andres Iniesta di menit 58 dan 62.

Kini, agregat menjadi 9-1. Dengan selisih delapan gol dengan waktu yang tersisa, sulit rasanya Leverkusen untuk mengejar. Dipastikan, tiket ke perempat final milik tim Catalan.

Quat-trick bagi Messi ini membukukan dirinya sebagai top skor sementara di Liga champions. El Messiah kini mengoleksi 10 Gol. Kemudian diikuti, Mario Gomez (Bayern) 7, Bafetimbi Gomis (Lyon) 6, Alexander Frei (Basel) 5 dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) 5. (awa/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi sepertinya menjadi monster yang menakutkan bagi Bayer Leverkusen. Saat bertandang di di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News