Jamu Persib Bandung, Pelatih Madura United Bilang Begini Soal Luis Milla

Jamu Persib Bandung, Pelatih Madura United Bilang Begini Soal Luis Milla
Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes. Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jpnn.com, JAKARTA - Madura United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tegas meminta anak-anak asuhnya tampil fokus ketika menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu.

Lefundes menginginkan Madura United untuk mewaspadai semua pemain Persib Bandung, tidak hanya salah satu pemain saja, karena menurutnya semua penggawa Maung Bandung bisa merepotkan mereka.

"Dalam tim itu (Persib) semuanya seimbang di semua posisi. Kalau kami fokus di satu pemain saja nanti hilang fokus di 10 pemain lain karena mereka juga punya kualitas. Kami harus siap apa pun yang akan kami hadapi," ujar Lefundes, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

Pelatih asal Brasil itu menilai adanya perubahan di dalam permainan Persib Bandung semenjak ditangani oleh pelatih asal Spanyol Luis Milla.

Menurut Lefundes, permainan yang ditampilkan oleh Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir jauh berbeda dengan pertemuan kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Madura United sukses mencuri tiga poin dari kandang Persib Bandung seusai memenangkan laga dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Meski menilai ada peningkatan performa yang ditunjukkan lawannya, Lefundes memastikan ia telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan David Da Silva beserta kolega.

Madura United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News