Beto Goncalves Jadi Pahlawan Kemenangan Madura United vs Barito Putera

Beto Goncalves Jadi Pahlawan Kemenangan Madura United vs Barito Putera
Arsip foto - Penyerang Madura United Beto Goncalves (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Madura United sukses mengamankan kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu sore.

Penyerang gaek Beto Goncalves menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan ini sebenarnya Barito Putera sempat unggul lebih dahulu melalui Nazar Nurzaidin, tetapi Madura United mampu membalikkan keadaan berkat gol Malik Risaldi serta Beto Goncalves.

Berkat kemenangan ini Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin dari 18 laga, sedangkan Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-16 dengan torehan 15 poin.

Tuan rumah mengambil inisiatif menyerang di awal laga dan sempat menebar ancaman melalui tendangan Rafael Silva, tetapi bola masih bisa dihalau oleh kiper Miswar Saputra.

Barito Putera berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-30 setelah Nazar Nurzaidin melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung Miswar Saputra sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Madura United merespon dan mampu menyamakan kedudukan lima menit berselang melalui gol yang dicetak oleh Malik Risaldi sehingga skor kembali sama kuat 1-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madura United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memberikan ancaman melalui tendangan keras Lulinha, akan tetapi bola masih bisa ditepis oleh Joko Ribowo.

Madura United sukses mengamankan kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News