Kemenangan Beruntun Arema FC Terhenti oleh Madura United

Kemenangan Beruntun Arema FC Terhenti oleh Madura United
Tangkapan layar saat penyerang Madura United Lulinha merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bhayangkara FC, bersama Ezteben Viscara dan Malik Risaldi dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/Indosiar)

jpnn.com, JAKARTA - Madura United sukses menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa sore.

Kemenangan itu sekaligus menghentikan rentetan kemenangan Arema FC setelah memenangi pertandingan

Arema FC sebelumnya mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga 1 Indonesia dan kekalahan dari Madura United mengakhiri pencapaian tersebut.

Pada pertandingan ini kemenangan Madura United hadir berkat gol yang dicetak oleh Beto Goncalves dan Lulinha di babak kedua.

Berkat kemenangan ini Madura United naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Arema FC masih tertahan di posisi ke-6 dengan raihan 26 poin.

Pada babak pertama Arema FC mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mengancam melalui tendangan Adam Alis yang masih belum menemui sasaran.

Arema FC terus menggempur lini pertahanan Madura United, kembali melalui sontekan Adam Alis, akan tetapi kiper Madura United Rendy Oscario masih dapat menghalau bola.

Di sisa waktu babak pertama Arema FC tetap lebih dominan dalam memberikan tekanan, tetapi tangguhnya lini pertahanan Madura United membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Madura United sukses menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News