Vera Ungkap Penyebab Kekalahan Persita dari Arema FC, Toha Singgung Wasit

Vera Ungkap Penyebab Kekalahan Persita dari Arema FC, Toha Singgung Wasit
Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera. Foto: HO-Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengungkap penyebab kekalahan skuadnya 0-2 dari Arema FC pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu.

Vera mengaku sudah memprediksi pertandingan sehingga Persita berusaha mencari gol terlebih dahulu, tetapi tak terwujud.

"Kami mengetahui mereka akan lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol dan mereka menemukan beberapa kesempatan dan bisa mencetak gol dan menang," kata Vera dalam laman Liga Indonesia, Minggu.

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan Persita tampil tidak buruk, tetapi penyelesaian akhir yang membuat mereka gagal memenangkan laga ini.

Senada dengan Vera, kapten Persita Tangerang Muhammad Toha mengaku kecewa dan menyoroti kinerja wasit yang disebutnya kerap merugikan Persita sehingga mempengaruhi permainan.

"Seandainya keputusan ia fair dan kami kalah tidak apa-apa. Itu hal normal di sepak bola. Namun, jika kami kalah dengan keputusan wasit kami tentu kecewa," kata dia.

Kekalahan ini membuat Persita terpental ke posisi delapan klasemen Liga 1 Indonesia dengan 25 poin dari 15 pertandingan.

Persita akan menghadapi Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu pekan depan.(antara/jpnn)

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengungkap penyebab kekalahan skuadnya 0-2 dari Arema FC pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News