Pernyataan Alfredo Vera Setelah Persita Hancurkan Rans Nusantara FC

Pernyataan Alfredo Vera Setelah Persita Hancurkan Rans Nusantara FC
Pelatih Persita Tangerang asal Argentina Angel Alfredo Vera. (ANTARA/HO-Persita)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan skuadnya yang sukses menghancurkan Rans Nusantara FC dengan skor 4-1 pada pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa.

Pada pertandingan Persita Tangerang unggul lebih dahulu berkat gol Ramiro Fergonzi, Elisa Basna, Wildan Ramdhani dan Ezequiel Vidal, sedangkan Rans Nusantara sempat mendapat gol hiburan dari Makan Konate.

"Kami main bagus, dari awal sampai akhir, kami kontrol pertandingan. Akhirnya, kami bisa menang dengan skor besar," jelas Vera, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Kemenangan ini juga sekaligus mengakhiri catatan tak pernah menang Persita di dua laga terakhir Liga 1 Indonesia karena harus takluk 2-3 dari Bali United dan 0-3 dari PSM Makassar.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, kesuksesan Persita meraih tiga poin tak terlepas dari kinerja tim yang mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

"Kami main dari awal sampai akhir memang bagus, di babak kedua kita memang tetap cari gol dan memang ada beberapa hal yang kami perbaiki," ungkap Vera.

Berkat kemenangan ini Persita Tangerang menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 25 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara masih tertahan di posisi ke-16 dengan raihan 11 poin.

Selanjutnya pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia, Persita Tangerang akan menemui ujian hebat menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/12) mendatang.(antara/jpnn)

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan skuadnya yang menang telak melawan Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News