Jamu Pusamania Borneo FC, Stadion H Agus Salim Dipermak

Jamu Pusamania Borneo FC, Stadion H Agus Salim Dipermak
Pemain Semen Padang. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Semen Padang akan menjamu Pusamania Borneo FC  pada leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman pada 16 Januari mendatang di  Stadion H Agus Salim.

Ruangan ganti, maupun hal lainnya sedang dalam perbaikan supaya stadion kebanggaan Sumbar tersebut mampu menampung ribuan masyarakat yang akan memberikan dukungan langsung terhadap Kabau Sirah -julukan Semen Padang- untuk bisa melaju ke babak final.

Manejer tim Semen Padang, Suranto kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) menyampaikan kalau pihaknya sudah mengajukan kepada Mahaka Sports and Entertainment terkait Stadion H Agus Salim yang akan digunakan Semen Padang untuk leg kedua babak semifinal Piala Jendral Sudirman.

“Semua sudah oke, Semen Padang akan menggunakan Stadion H Agus Salim untuk pertandingan menghadapi Pusamania Borneo Fc,” jelas Suranto.

Untuk kondisi stadion sendiri, Suranto mengatakan, kalau kondisi lapangan masih terkendala dan ruang ganti juga belum sepenuhnya memadai.

“Kami tentunya berharap akan segera diperbaiki karena dengan bermain di sini (Stadion H Agus Salim, red) tentunya akan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi para pemain yang tentunya akan memperoleh dukungan penuh seisi stadion,” imbuh Suranto.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang, Suardi menjelaskan kalau pihaknya siap mensukseskan leg kedua semifinal Piala Jendral Sudirman yang akan digelar 16 Januari mendatang.

“Kami siap dan saat ini sedang melakukan berbagai pembenahan untuk stadion,” jelas Suardi.

PADANG – Semen Padang akan menjamu Pusamania Borneo FC  pada leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman pada 16 Januari mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News