KONI Sejalan dengan Pemerintah atau Bikin Prestasi Olahraga Makin Terpuruk

KONI Sejalan dengan Pemerintah atau Bikin Prestasi Olahraga Makin Terpuruk
Ketua KONI Terpilih Tono Suratman/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi  berharap agar KONI Pusat yang kembali memilih Tono Suratman sebagai Ketum dalam Munas di Papua  agar bisa berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah. Imam mengingatkan, bahwa sikap sejalan seiring itu harus dilakukan karena dana KONI berasal dari Kemenpora.  

"Kami tidak ingin lagi KONI  melakukan pembangkangan seperti periode  sebelumnya sehingga membuat prestasi olahraga terpuruk. Kami berharap agar ke depan KONI bisa berjalan seiring dengan Kemenpora untuk meningkatkan prestasi olahraga di  tanah air," ujarnya.

Disisi lain, Menpora juga berjanji  akan memprioritaskan beberapa hajatan besar, seperti Olimipiade Rio de Jenario Brazil, PON 2016 di Jawa Barat, SEA Games 2017, MotoGP di Sentul serta Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. 

"Semua-even besar ini akan menjadi prioritas, kami yakin dengan dukungan semua pihak semuanya dapat berjalan lancar dan sukses," paparnya. (bam/dkk/jpnn)

JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi  berharap agar KONI Pusat yang kembali memilih Tono Suratman sebagai Ketum dalam Munas di Papua  agar bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News