Janda Berdaster Biru Tewas di Kamar Kontrakan

Janda Berdaster Biru Tewas di Kamar Kontrakan
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Eni Cendriwana (47) ditemukan dalam kondisi sudah tewas di kontrakannya, Jalan H. Makom Raya, RT 04/04, Kelurahan Jatikramat, Bekasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (15/5).

Kematian perempuan bersatus janda itu diketahui pemilik kontrakan, H. Encin (50), saat tidak sengaja ia lewat di depan kamar Eni.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, mengatakan berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, pada pukul 14.00 WIB, ia bermaksud melihat kontrakan miliknya.

Hal itu dikarenakan ada orang lain yang hendak mengontrak. Korban pun diketahui tinggal sendiri di kontrakan setelah berpisah dari suaminya.

"Setibanya di kontrakan korban, mencium bau tidak sedap, kemudian korban sempat melihat dan mencari sumber bau tersebut di TKP dan saksi melihat banyak lalat di atas lubang angin (ventilasi) kontrakan korban," paparnya.

Kemudian, pemilik kontrakan tidak langsung masuk ke kontrakan Eni. Pemilik kontrakan, kata Kompol Erna, menghubungi keluarga perempuan tersebut, Yuli (45).

"Setelah keluarganya tiba, kemudian kedua saksi membuka pintu kontrakan menggunakan kunci cadangan milik pemilik kontrakan. Setelah pintu terbuka korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia (membusuk) di kamar tengah dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dengan menggunakan daster warna biru," jelasnya.

Hal tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Erna menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal dunia korban masih terlihat makan bakso pada Jumat (12/5) lalu.

Eni Cendriwana (47) ditemukan dalam kondisi sudah tewas di kontrakannya, Jalan H. Makom Raya, RT 04/04, Kelurahan Jatikramat, Bekasi, sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News