Janda Cantik Rachma Terlibat Cinta Segitiga, Gerakan Serangannya Mantap, Wow Banget

Janda Cantik Rachma Terlibat Cinta Segitiga, Gerakan Serangannya Mantap, Wow Banget
Pejabat Dishub Makassar Rachmawati alias Rachma yang disebut-sebut terlibat cinta segitiga berujung pembunuhan terhadap pegawai Dishub Najamuddin Sewang. Foto: WAG Awak Media di Makassar.

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi sudah menetapkan lima orang tersangka kasus pembunuhan terhadap petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Najamuddin Sewang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) Kota Makassar Iqbal Asnan merupakan otak pembunuhan tersebut. Dia sudah dicopot dari jabatannya.

Iqbal tega menghabisi nyawa korban karena terbakar api cemburu. Polisi menyebut motif pembunuhan karena cinta segitiga antara Najamuddin Sewang, Iqbal Asnan, dan Rachmawati.

Rachmawati merupakan seorang pejabat eselon IV di Dishub Makassar. Janda cantik itu menjabat sebagai Kasi Transportasi Publik Dishub Makassar.

Sosok perempuan dalam cinta segitiga itu ternyata memiliki prestasi olahraga.

Dia pernah menjadi atlet karate andalan Sulawesi Selatan, juga Indonesia.

Selama menjadi karetaka, Rahma turun pada nomor Kata Beregu Putri. Atau dikenal sebagai nomor seni dalam olahraga tersebut.

Dalam karate, "kata" merupakan serangkaian gerakan menyerang, menangkis, dan mengunci. Namun, bukan sekadar gerakan jurus, melainkan ada unsur keindahan gerak.

"Rahma ini biasanya turun pada nomor Kata Beregu Putri," kata mantan pengurus KONI Sulsel yang enggan disebutkan namanya kepada JPNN.com, Minggu (24/4).

Selain itu, perempuan cantik ini pernah mempersembahkan medali perak hingga emas dari berbagai kejuaraan karate. Terakhir dia mendulang medali perak saat berlaga di PON Palembang 2004.

Rachmawati merupakan pejabat yang terlibat dalam cinta segitiga berujung pembunuhan petugas Dishub Makassar. Janda cantik itu ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News