Janda dan Pria Pemeran Video Asusila yang Sempat Viral Diperiksa Polisi

Janda dan Pria Pemeran Video Asusila yang Sempat Viral Diperiksa Polisi
Ilustrasi video asusila. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Dua sejoli terduga pemeran dalam video asusila yang sempat viral di media sosial (medsos) akhirnya diperiksa penyidik Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (6/5).

Kasatreskrim Polres Loteng AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap pemeran dalam video seorang janda yang telah viral tersebut. Selain memeriksa kedua pemeran, pihaknya telah memeriksa tujuh orang saksi.

“Kami telah memeriksa kedua pemeran dalam video tersebut," ujarnya kepada wartawan di kantornya, Kamis (6/5).

Dalam kasus ini, penyidik membutuhkan saksi ahli dari Kominfo mengingat mengarah ke ITE, maka harus ranah ahli dari Kominfo.

“Setelah kami dapatkan keterangan ahli maka kami tentu akan lanjut ke penindakan. Dan dari keterangan pelaku mengakui yang melakukan adegan di video tersebut," ujarnya.

Menurutnya, kasus UU ITE membutuhkan waktu proses penyelidikan kemudian kejaksaan meneliti berkas kemudian akan dilakukan pendalaman.

“Dari hasil penyelidikan tujuh orang itu sudah ada gambaran kemudian penguatan, kami minta keterangan ahli dari Kominfo. Kami akan terus dalami," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan sebuah video asusila kembali gegerkan warga Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Dua sejoli terduga pemeran dalam video asusila yang sempat viral di media sosial (medsos) akhirnya diperiksa penyidik Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (6/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News