Janda Depresi Terjun dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi

Janda Depresi Terjun dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi
Warga Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, bernama Heni yang nekat terjun dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Selasa (29/11). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang wanita bernama Heni berbuat nekat dengan terjun ke Sunga Musi dari Jembatan Ampera di Palembang, Selasa (29/11).

Namun, penderita depresi yang bermaksud bunuh diri itu diselamatkan oleh tukang ketek atau perahu bermotor yang sedang melintas di bawah Jembatan Ampera.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Kompol Ahmad Firdaus mengungkapkan pihaknya menerima laporan tentang seorang perempuan terjun dari atas Jembatan Ampera pada pukul 10.00 WIB.

"Wanita ini bernama Heni, warga dari Kenten Laut (Kabupaten Banyuasin, red)," kata Kompol Ahmad.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan Heni merupakan janda yang memiliki tiga anak. Polisi menduga motif di balik upaya bunuh diri itu ialah depresi.

"Dia ini depresi karena penyakit yang dia derita tak kunjung sembuh,” tutur Ahmad.

Namun, tukang ketek yang sedang berperahu di bawah Jembatan Ampera buru-buru menyelamatkan Heni. Selanjutnya, warga dari luar daerah itu dibawa ke Markas Polsi SU I.

"Alhamdulillah wanita itu diselamatkan oleh tukang perahu yang berada di bawah Jembatan Ampera, dibantu juga oleh pihak Polariud dan anggota kami,” ucap Ahmad.(mcr35/jpnn)

Seorang wanita yang dalam kondisi depresi terjung dari Jembatan Ampera ke Sunga Musi di Palembang pada Selasa (29/11) pagi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News