Janda Jual Anak Perawan ke Hidung Belang

Janda Jual Anak Perawan ke Hidung Belang
Janda Jual Anak Perawan ke Hidung Belang
ACEH--Hingga kemarin, keberadaan teman pria Rahmadani alias Oca (21) masih dalam pencarian polisi. Sementara Oca sudah ditahan, atas tuduhan penjualan anak dibawah umur yang menimpa seorang siswi MTsN, di Hotel Purnama Raya, Bireuen. Bahkan dalam pengakuan janda tersebut, ia dan korban ngeseks hingga berkali-kali secara bergiliran.

Dugaan Oca sebagai pengidap hiperseks langsung muncul. Hal ini terungkap dalam pemeriksaan sekaligus pengakuannya dihadapan penyidik, kemarin siang. Perempuan asal Kampung Arul Kumer, Kecamatan Silih Nara, Aceh Tengah tersebtu sebelum tertangkap, pernah berhubungan intim dengan enam pria berbeda-beda. Semuanya dilakoni demi memenuhi libido yang tinggi.

"Aku pernah main bang sama enam laki-laki. Yah gitu aja bang, kenalan lewat hp lalu bertemu. Trus diajak jalan-jalan dan kami main. Gak ada bayaran, yang penting aku puas aja," beber Oca kepada Metro Aceh (Group JPNN).

Begitu juga pada pertengahan November lalu, saat mendapat kenalan baru, Oca menyanggupi permintaan teman prianya untuk membawa perempuan yang masih perawan.

ACEH--Hingga kemarin, keberadaan teman pria Rahmadani alias Oca (21) masih dalam pencarian polisi. Sementara Oca sudah ditahan, atas tuduhan penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News