Janda Muda Suka Foya-Foya, Ternyata Bandit Curanmor

Janda Muda Suka Foya-Foya, Ternyata Bandit Curanmor
Ilustrasi: David/Jawa Pos

jpnn.com - SIDOARJO - Jajaran kepolisian di Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin malam lalu (19/9) membekuk janda muda bernama Khosiah (26). Pasalnya, ibu satu anak itu bukanlah perempuan baik-baik.

Berdasarkan catatan polisi, Khosiah ternyata bandit spesialis pencuri sepeda motor alias curanmor.  Sudah 12 kali ia beraksi menggasak sepeda motor dan hasilnya untuk foya-foya.

Khosiah berasal dari Pandaan, Pasuruan. Namun, untuk urusan curanmor, ia menyasar wilayah Sidoarjo.

Tapi petualangan Khosiah berakhir di tangan petugas Reskrim Polsek Krembung, Sidoarjo. Ia meringkuk di sel polisi setelah ditangkap pada Senin malam lalu (19/9).

Hanya saja, tak mudah membekuk Khosiah dan komplotannya. Perburuan atas Khosiah bermula ketika seorang korban bernama Nur Lailaltul Fitri melapor ke Polsek Krembung pada 3 Agustus lalu.

Fitri yang tercatat sebagai warga  RT 5/RW 3, Desa Kedungsumur, Krembung, mengaku kehilangan sepeda motor Honda Beat saat berbelanja aksesori. Awalnya, Fitri memarkir sepeda motornya di depan toko di utara SMPN 1 Krembung.

Namun, Fitri lupa mencabut kunci motor yang dalam surat tanda nomor kendaraan (STNK) tertulis milik ayahnya itu. ’’Berdasar keterangan, korban mengaku saat itu tergesa-gesa. Sebab, semua temannya berada di toko,” ungkap Kanitreskrim Polsek Krembung Aiptu Nanang Mulyanto. 

Nasib sial menghampiri Fitri. Ternyata, ketika itu ada Khosiah tak jauh dari sepeda motor Fitri.

SIDOARJO - Jajaran kepolisian di Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin malam lalu (19/9) membekuk janda muda bernama Khosiah (26). Pasalnya, ibu satu anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News