Kamis, 24 Januari 2019 – 20:50 WIB

Jane Shalimar Hapus Unggah-an Soal Vanessa Angel

Jumat, 11 Januari 2019 – 13:37 WIB
Jane Shalimar Hapus Unggah-an Soal Vanessa Angel - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar tampaknya masih kecewa dengan Vanessa Angel. Buktinya dia kini menghapus posting-an saat mendampingi sahabatnya itu dalam dugaan kasus prostitusi online.

Beberapa hari lalu Jane sempat meng-unggah potret Vanessa Angel tengah beristirahat usai diperiksa polisi. Pada keterangan foto, dia bahkan menulis ucapan penyemangat.

"I will never let u walk alone. As long as forever, I will always stand by your side. Stay strong @vanessaangelofficial," ungkap Jane Shalimar saat itu.

Namun unggah-an itu kini tidak lagi ada di akun Instagram @janeshalimar_1. Foto itu diduga dihapus karena masalah yang kini menghampiri Jane dengan Vanessa Angel.

Sebelumnya, Jane juga sempat mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa Angel yang telah didukungnya. Menurutnya, apa yang dilakukannya untuk membantu Vanessa Angel sudah maksimal, namun ada yang menudingnya hanya mencari nama.

"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim," beber Jane, lewat Insta Story dua hari lalu.

Sementara itu, pihak Vanessa Angel membantah telah menganggap Jane Shalimar mencari panggung dalam kasus dirinya. Dia justru mengucapkan terima kasih kepada Jane yang mendukung dan mendampinginya sejak kasus prostitusi online bergulir akhir pekan lalu.

"Aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane atas kerendahan hati dan ketulusannya bantu aku. Sama sekali aku enggak ada nyinggung atau tidak terima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu masalahnya seperti apa," ucap Vanessa Angel di kawasan Brawijaya, Jakarta, baru-baru ini. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar