Selasa, 19 Maret 2019 – 08:46 WIB

Penghasilan Ria dari Prostitusi Online Rp 40 Juta per Bulan

Jumat, 11 Januari 2019 – 11:00 WIB
Penghasilan Ria dari Prostitusi Online Rp 40 Juta per Bulan - JPNN.COM

PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Mengajak kencan perempuan yang terjun di dunia prostitusi online, gampang – gampang susah. Termasuk yang beroperasi di eks Karesidenan Pati.
--
Perempuan berambut panjang. Warna pirang. Nyaris sempurna. Tinggi tubuhnya 172 sentimeter. Kulitnya putih. Ukuran payudara 36D. Kakinya jenjang. Pahanya tidak kegemukan. Pantatnya menonjol. Usianya 27 tahun.

Busana yang dikenakan minim. Sangat memikat. Berbeda dengan perempuan sebelumnya. Kali ini style busana sangat highclass. Ria, namanya, memberikan perbedaan.

Ia memakai lingerie merah. Gaun mininya transparan. Ia sengaja tak mencopot arloji. Di almari di sudut kamar itu juga sudah terisi barang-barang bawaannya.

Sebuah tas jinjing warna putih. Sepatu highheel. Sebuah outer berbahan rajutan tergantung rapi di lemari putih. Wangi.

Kulitnya tak putih. Cewek BO ini followernya lebih dari 7.000. Ayahnya asli Surabaya.

Ia juga tidak menyertakan RR di bio Twitter-nya. ”RR silakan DM,” tulis dia di bio-nya. Untuk BO dengannya tidak mudah. Awal November mulai DM, tapi baru akhir November dibalas.

Bulan itu baru bisa BO (booking). Itupun harus beberapa kali diancam blocked karena tak segera transfer DP. Bahkan percakapan via DM itu harus kena semprit karena dianggap nego.

Urusan hotel juga hampir membuat rencana BO ini gagal. Ia tahu sejumlah hotel di Kudus. Makanya selain aman, ia memilih hotel berkelas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar