Jangan Abaikan Kesehatan Area Kewanitaan, Begini Cara Merawatnya

Jangan Abaikan Kesehatan Area Kewanitaan, Begini Cara Merawatnya
Area kewanitaan Ilustrasi. Foto Women Health

jpnn.com, JAKARTA - Banyak wanita yang menyepelekan kondisi area kewanitaan yang lembab, padahal, kondisi seperti itu bisa mengundang bakteri yang berdampak buruk bagi kesehatan.

Bila tak segera dilakukan penanganan, area kewanitaan yang lembab akan menyebabkan infeksi. Keluhannya seperti rasa gatal, nyeri saat buang air kecil, bau tak sedap dan keputihan secara berlebih.

Selain kebersihan dan kesehatan, kekencangan area kewanitaan juga perlu diperhatikan. Sebab, makin menua area kewanitaan tidak akan kencang lagi. Hal ini bisa berdampak pada kualitas hubungan suami istri.

Para wanita perlu melakukanperawatan dari dalam dengan bantuan produk herbal seperti Rapet V yang terbuat dari 100 bahan alami untuk kesehatan organ kewanitaan. Dalam Rapet V mengandung daun sirih, kencur, kunyit dan pegagan.

Kandungan dalam minuman kapsul Rapet V masing-masing baik bagi kesehatan vagina. Daun sirih sendiri dipercaya mampu membunuh jamur, bakteri, parasit dan mikroorganisme penyebab keputihan.

Sementara kunyit, dapat mencegah dinding vagina dari prolaps dan sebagai antiseptik juga anti bakteri yang dapat menghilangkan aroma tak sedap.

Selain itu dapat membantu mengurangi lendir yang berlebihan, membantu mengencangkan serta mencegah keputihan dan menghilangkan bau tidak sedap.

"Minuman kapsul Rapet V terbuat dari 100 persen bahan herbal alami, sehingga aman dikonsumsi setiap hari," kata Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, owner sekaligus CEO manjoerdotcom dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5).

Selain kebersihan dan kesehatan, kekencangan area kewanitaan juga perlu diperhatikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News