Jangan Baca, Ngeri! 21 Potongan Kelamin Wanita Ditemukan di Dalam Freezer

Jangan Baca, Ngeri! 21 Potongan Kelamin Wanita Ditemukan di Dalam Freezer
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SEORANG pria Denmark pemilik toko senjata di Bloemfontein, Free State, Afrika Selatan ditangkap kepolisian setempat.

Pria yang diidentifikasi berusia 58 tahun itu ditahan bukan karena izin perdagangan senjatanya. Namun dia ditangkap karena ditemukan 21 potongan alat kelamin wanita di rumahnya.

Juru Bicara Kepolisian, Hangwani Mulaudzi mengungkap, mereka mendapatkan potongan alat kelamin perempuan itu di dalam kantong plastik yang tersimpan di freezer. 

"Kami juga menemukan obat bius dan sejumlah alat bedah," kata Mulaudzi, seperti dilansir dari The Independent, yang mengutip koran lokal Volksblad, Senin (21/9).

Penggeledahan rumah pria Danish itu sendiri dilakukan usai salah seorang korban melapor. Pihak kepolisian juga meminta korban lain segera melapor.

"Kami masih menyelidiki motif, dan juga belum diketahui apakah bagian tubuh yang ditemukan ini berasal dari 21 wanita yang berbeda," kata Mulaudzi.

Kasus ini juga masih sangat misterius, karena belum bisa terungkap bagaimana si pria menyerang korban, dan apakah korban masih hidup atau tidak. (adk/jpnn)


SEORANG pria Denmark pemilik toko senjata di Bloemfontein, Free State, Afrika Selatan ditangkap kepolisian setempat. Pria yang diidentifikasi berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News