Jangan Bikin Kecewa

Jangan Bikin Kecewa
Jangan Bikin Kecewa
   

JAKARTA - Predikat sebagai tuan rumah melambungkan kepercayaan diri timnas voli pantai Indonesia. Meski bulan lalu babal belur dalam seri kejuaraan dunia, kini mereka memasang target tinggi pada seri kejuaraan voli pantai Asia Pasifik.

   

Seri kelima kejuaraan voli pangai Asia Pasifik akan diselenggarakan di Belitung pada 8-10 Oktober. Seminggu berselang, giliran Bangka yang akan menjadi tuan rumah seri keenam pada 12-16 Oktober.

     

Dalam dua seri tersebut, tim pria ditarget menembus final. Sedangkan tim wanita dituntut bisa menyumbanhkan perunggu. Untuk merealisasikan target itu, timnas masing-masing akan diperkuat tiga tim pada sektor pria maupun wanita.  Khusus tim pria, mereka punya beban ekstra untuk memenuhi target. Sebab, bulan lalu mereka bikin  kecewa. Di seri kejuaraan dunia di Finlandia dan Norwegia, mereka gagal untuk sekadar masuk babak utama. Padahal, itu adalah target yang mereka cabangkan sebelum bertolak ke Eropa.

     

Tiga tim pria yang akan diturunkan adalah Andy Ardiansyah/Koko Prasetyo Darkuncoro, Dian Putra Sentosa/Suratno, dan Naci Subagya/Agung Santoso. Sedangkan di bagian wanita, Indonesia akan menurunkan duet Yokbeth Kapasiang/Ayu Cahyaning Siam, Riris Irawati/Fitri Wijayanti, dan Eva Tri Susilowati/Dita.

    JAKARTA - Predikat sebagai tuan rumah melambungkan kepercayaan diri timnas voli pantai Indonesia. Meski bulan lalu babal belur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News