JPNN.com

Jangan Dibuang, Ini 10 Manfaat Sutra Jagung untuk Kesehatan

Rabu, 03 Juli 2019 – 21:03 WIB Jangan Dibuang, Ini 10 Manfaat Sutra Jagung untuk Kesehatan - JPNN.com

jpnn.com - Rambut jagung yang biasanya dibuang ternyata memiliki manfaat kesehatan yang menakjubkan. Suku asli Amerika telah menggunakan sutra/rambut jagung selama berabad-abad untuk pengobatan dan penyembuhan.

Nutrisi dan dan kandungan antioksidan menunjukkan bahwa ada manfaat besar yang bisa diperoleh seseorang dengan mengonsumi rambut/sutra jagung ini. Berikut ini beberapa manfaat teh sutra jagung, seperti dilansir laman Stylecraze.

1. Kaya Akan Vitamin C

Dengan minum teh sutra jagung, Anda mendapatkan banyak vitamin C. Ini adalah antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan penyakit kardiovaskular. Teh sutra jagung juga merangsang sirkulasi darah, yang penting untuk berfungsi optimalnya semua organ vital tubuh.

BACA JUGA: 3 Manfaat Jagung untuk Kesehatan

2. Mengurangi Gula Darah

Teh sutra jagung sangat bagus untuk orang dengan tekanan darah tinggi. Ini membantu dalam mengurangi kadar gula darah dengan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Ini juga merupakan pengobatan alami yang sangat baik untuk gagal jantung kongestif, diabetes, kolesterol tinggi, dll.

3. Mengurangi Gout

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...