Jangan Dicontoh! Ini Alasan Tio Pakusadewo Kembali Nekat Cicipi Narkoba

Jangan Dicontoh! Ini Alasan Tio Pakusadewo Kembali Nekat Cicipi Narkoba
Tio Pakusadewo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tio Pakusadewo sudah dua kali ditangkap polsi akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kepada polisi, aktor senior tersebut mengaku sengaja memakai sabu-sabu karena sudah ketergantungan.

"Motifnya pertama, dia ketergantungan. Kedua, pengakuannya itu untuk hilangkan sakitnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (15/4).

Hingga kini, polisi masih memburu pemasok sabu-sabu ke Tio.

Pasalnya, sebelum ditangkap atas kepemilikan ganja, Tio sempat membeli sabu-sabu seberat satu gram.

Sabu-sabu itu dipakai sekitar dua minggu dan habis. Sementara itu, soal temuan ganja seberat 18 gram, dari hasil pemeriksaan sementara, Tio mengaku baru mengkonsumsi ganja bersama tersangka IG dua hari sebelum penangkapan.

"Hasil keterangan dengan saudara TP, memang betul dua hari sebelum penangkapan si IG dan TP menggunakan ganja. Ganja itu didapat dari IG, bukan TP yang membeli,” kata Yusri.

Diketahui, ini adalah kali kedua artis yang bernama asli Irwan Susetio Pakusadewo itu berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya Tio pernah ditangkap di kediamannya di Jalan Ampera I, Jakarta Selatan, pada Minggu 17 Desember 2017 silam.(cuy/jpnn)

Tio Pakusadewo mengaku bahwa dirinya sempat membeli sabu-sabu sebelum akhinya ditangkap untuk kedua kalinya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News