Jangan Heran Melihat Polwan di Jalanan Ini, Ada Misi Khusus

Jangan Heran Melihat Polwan di Jalanan Ini, Ada Misi Khusus
Seorang Polwan Polres Metro Bekasi saat membagikan takjil kepada pengguna jalan di perempatan SGC Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/4). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, CIKARANG - Jajaran Polwan Polres Metro Bekasi membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas si Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/4) sore.

Dipimpin Iptu Eli, sejumlah Polwan Polres Metro Bekasi membagikan total 200 takjil kepada pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki di lokasi tersebut.

Iptu Eli mengatakan misi khusus pembagian paket takjil di jalanan itu dilaksanakan di dua titik, yaitu di perempatan Lippo Cikarang dan perempatan SGC Cikarang, Jalan RE Martadinata.

Adapun pembagian ratusan takjil itu sudah dua kali selama Ramadan ini. "Total takjil mencapai dua ratus bungkus," kata Eli dalam keterangan tertulis.

Eli menjelaskan pembagian takjil gratis itu guna membantu pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Kegiatan berbagi takjil gratis itu bakal terus berlangsung hingga mendekati hari Lebaran nanti.

Perwira polisi itu juga mengungkap rencana Polwan Polres Metro Bekasi memberikan takjil kepada para pemudik yang akan kembali ke kampung halamannya.

"Sementara untuk saat ini target pemberian takjil diberikan kepada karyawan yang baru pulang bekerja," sambung Eli. (cr1/fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Para Polwan Polres Metro Bekasi punya misii khusus turun ke jalan di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Lihat.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News