Jangan Khawatir! BCA Expoversary 2022 Bisa via Online, Begini Caranya

Jangan Khawatir! BCA Expoversary 2022 Bisa via Online, Begini Caranya
Pembukaan BCA Expoversary 2022.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) atau BCA kembali menggelar BCA Expoversary 2022 secara hybrid di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Mengingat masih di masa pademi Covid-19 maka jumlah pengunjung pun dibatasi.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meminta maaf terkait adanya pembatasan dalam pameran ini.

"Jangan bersedih hati, nasabah yang ingin hadir melihat mobil, motor, dan rumah di pameran ini bisa minta undangan ke kantor cabang BCA terdekat," ungkap Jahja, Kamis (10/3).

Kendati demikian, BCA Expoversary secara online yang telah digelar dari 24 Februari dan berlanjut hingga 27 Maret 2022 bisa dikunjungi melalui situs https://expo.bca.co.id.

Selain itu, BCA juga memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit sepeda motor (KSM).

Dalam pameran tersebut, BCA menawarkan Bunga KPR spesial, yaitu 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun.

Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) atau BCA kembali menggelar BCA Expoversary 2022 secara hybrid di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News