Jangan Lewatkan, IEFPR 2023 Digelar Akhir Mei ini

Jangan Lewatkan, IEFPR 2023 Digelar Akhir Mei ini
Ilustrasi - Info Ekonomi dan Tras N CO Indonesia menggelar IEFPR 2023 secara virtual akhir Mei ini. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Info Ekonomi Forum 2023 for Public Relations' (IEFPR 2023) akan digelar secara virtual menghadirkan sejumlah narasumber yang memiliki pengalaman dan keahlian di bidangnya pada Rabu (31/5).

IEFPR 2023 digelar oleh media online InfoEkonomi.id bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia mengangkat tema 'Maximizing Omni Channel to Optimizing Digital PR Activities'.

CEO InfoEkonomi.id Arief Munajad mengatakan dalam forum nantinya akan dibahas model platform omni channel sebagai satu sistem manajemen komunikasi berbagai saluran yang diintegrasikan untuk meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.

Menurutnya, saat ini makin banyak praktisi publik relation di perusahaan milik negara telah mengimplementasikan Omni Channel Digital PR sebagai parameter keberhasilan bisnis yang dijalankan.

Mereka tidak hanya sekadar memanfaatkan saluran online dan offline untuk berkomunikasi dan bertransaksi tetapi juga untuk memenuhi keinginan pelanggan dan masyarakat, sekaligus juga sebagai upaya untuk memenangkan persaingan.

Omni Channel Digital PR dinilai linier dan relevan antara pencapaian terhadap revenue, keuntungan dan reputasi perusahaan yang menerapkannya.

“Bagi praktisi PR, Omni Channel Digital PR mampu memperkuat brand dan marketing lebih positif, memperkukuh kredibilitas dan kepercayaan publik dan dampak positif terhadap revenue, serta keuntungan perusahaan,” ujar Arief dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Kegiatan nantinya akan dirangkai dengan pemberian apresiasi dalam sebuah ajang awarding ceremony 3rd Top Digital Public Relations 2023 Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD.

Info Ekonomi dan Tras N CO Indonesia menggelar IEFPR 2023 secara virtual akhir Mei ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News