Jangan Lewatkan, Segera Digelar Bazar Ayo Makan Ikan

Jangan Lewatkan, Segera Digelar Bazar Ayo Makan Ikan
Ilustrasi bazar Ayo Makan Ikan. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) 49 dan Keluarga Alumni  Hukum UGM (Kahgama) 88 bakal menggelar bazar untuk mendukung gerakan Ayo Makan Ikan di Kantin Kendal, Menteng, Jakarta, 24-25 April 2018.

Sebelumnya, IKAL 49 dan Kahgama 88 yang didukung Perum Perikanan Indonesia dan GMT Property 15 menggelar acara serupa di Mal Cijantung pada 30 Maret-1 April 2018.

Para pengunjung akan disuguhi berbagai macam sajian ikan dengan resep khas nusantara dan turunannya.

Ada juga lomba memasak, live music, serta lomba mewarnai dengan tema lingkungan laut dan ikan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung nelayan dan petambak serta pedagang guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan mereka. Hal ini sejalan dengan komiten berbangsa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan kedaulatan pangan,” kata Ketua IKAL 49 Boedhi Setiadjid, Rabu (4/4).

Direktur Utama Perum Perikanan Indonesia Risyanto Suanda mengapresiasi penyelenggaraan event itu.

“Kegiatan yang sangat menarik dan bermanfaat dan kami sangat mendukung partisipasi masyarakat yang seperti ini,” ujar Risyanto.

Sementara itu, Ketua Panpel Ade Rianto berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya event tersebut.

Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) 49 dan Keluarga Alumni Hukum UGM (Kahgama) 88 bakal menggelar bazar untuk mendukung gerakan Ayo Makan Ikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News