Jangan Lupa! Kartu Peserta Tes CPNS Sudah Bisa Dicetak Besok

Jangan Lupa! Kartu Peserta Tes CPNS Sudah Bisa Dicetak Besok
Tes CPNS sistem CAT. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pelamar CPNS gelombang kedua yang dinyatakan lolos seleksi administrasi diminta mencetak kartu peserta ujian. Pencetakan kartu dimulai besok, Senin (2/9) hingga 6 Oktober.

"Untuk hasil seleksi administrasi, silakan dilihat pada website instansi masing-masing," kata Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan yang dihubungi Minggu (1/10).

Dia menyebutkan untuk BKN, nama-nama peserta yang lolos seleksi administrasi sudah diumumkan sesuai pengumuman Sestama BKN selaku Ketua Panitia Rekrutmen CPNS di Lingkungan BKN Tahun 2017 nomor 02/PENG.1/PANPEL.BKN/IX/2017.

Disampaikan juga bagi mereka yang namanya tersebut dalam pengumuman bisa mencetak Kartu Peserta Ujian pada 2-6 Oktober 2017 di https://sscn.bkn go.id.

"Bagi yang sudah dinyatakan lolos administrasi silakan mencetak kartunya mulai besok. Tanpa kartu itu, peserta ujian tidak bisa mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) computer assisted test (CAT) BKN," terangnya.

Total pelamar untuk 61 instansi melalui web SSCN (sistem seleksi CPNS nasional) sejak 11 - 26 September 2017 mencapai 1.295.925 orang. (esy/jpnn)


Para peserta ujian CPNS gelombang dua diharapkan mencetak kartu ujian sesuai jadwal yang sudah ditentukan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News