Jangan Pernah Anggap Enteng

Jangan Pernah Anggap Enteng
Jangan Pernah Anggap Enteng
LAMONGAN - Mesin kemenangan Persela Lamongan macet. Dalam tiga laga terakhir, mereka gagal memetik kemenangan di pentas Indonesia Super League (ISL) 2008/2009.

Anak asuh pelatih senior M. Basri tersebut hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema Malang (27/9). Kemudian, saat melawat ke Papua, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu babak belur. Persela dihajar Persipura Jayapura (6/10) dan Persiwa Wamena (9/10) dengan sko 0-2.

Melawan PKT Bontang di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini, tuan rumah memasang target kemenangan wajib digapai. Selain membangkitkan kembali kepercayaan diri Agustiar ''Ucok'' Batubara dkk, tambahan tiga angka akan melanggengkan posisinya di papan atas.

Itu disebabkan rival terdekat Persela, Persija Jakarta, hari ini juga akan turun ke lapangan untuk menjamu Persiba Balikpapan. Di atas kertas, Macan Kemayoran -julukan Persija- akan bisa memetik kemenangan.

LAMONGAN - Mesin kemenangan Persela Lamongan macet. Dalam tiga laga terakhir, mereka gagal memetik kemenangan di pentas Indonesia Super League (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News