Vitali Klitschko Rebut Kembali Gelar WBC

Klitschko Bersaudara Penguasa Kelas Berat

Vitali Klitschko Rebut Kembali Gelar WBC
Vitali Klitschko Rebut Kembali Gelar WBC
BERLIN - Vitali Klitschko melakukan comeback dengan sempurna. Setelah tiga tahun absen karena cedera lutut, kemarin (12/10) dia sukses merebut gelar kelas berat WBC dengan menang TKO atas Samuel Peter di O2 World Arena, Berlin, Jerman.

Peter memilih tak melanjutkan pertarungan saat pertarungan memasuki ronde kedelapan. Pukulan kombinasi Vitali yang diakhiri dengan jab kiri tepat di wajah membuat Peter terhuyung. Meski masih berdiri dengan bersandar tali ring, pandangan mata petinju asal Nigeria itu tampak kosong menandakan dia kehilangan kesadaran.

"Ini adalah penampilan yang bagus bagi saya. Saya telah mewujudkan mimpi kembali meraih gelar. Satu tambahan gelar lagi di keluarga Klitschko," kata Vitali. Dia mengatakan, hal itu merujuk pada sabuk juara adiknya, Wladimir, di kelas berat versi IBF dan WBO.

Vitali menunjukkan dominasinya sejak pertarungan dimulai. Empat ronde awal mutlak menjadi miliknya. Dia memanfaatkan kelebihan tinggi badan dan jangkauan tangan yang membuat Peter lebih banyak bertahan dan menghindar.

BERLIN - Vitali Klitschko melakukan comeback dengan sempurna. Setelah tiga tahun absen karena cedera lutut, kemarin (12/10) dia sukses merebut gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News