Macan Kemayoran Pulihkan Reputasi

Macan Kemayoran Pulihkan Reputasi
Macan Kemayoran Pulihkan Reputasi
JAKARTA - Persija Jakarta adalah tim besar di Indonesia. Beberapa gelar juara sudah mereka koleksi. Hampir di setiap musim kompetisi, Persija selalu difavoritkan sebagai juara. Demikian juga halnya di Indonesia Super League (ISL) edisi perdana ini.

Namun sayang, di tiga pekan terakhir, reputasi tim berjuluk Macan Kemayoran itu memburuk. Tiga kekalahan beruntun dengan skor mencolok diderita. Yang pertama dipermalukan Persik Kediri 1-3. Lalu, mereka dibekuk Persiwa Wamena 1-2. Terakhir, Bambang Pamungkas dkk dicukur Persipura Jayapura enam gol tanpa balas.

"Kami akan akhiri masa ini. Kami akan menangkan pertandingan lawan Persiba (Balikpapan) untuk memulihkan reputasi," tegas Danurwindo, pelatih Persija.

Persija memang kembali turun ke lapangan malam ini. Macan Kemayoran akan menjamu Persiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (tayangan langsung Antv pukul 19.00 WIB). Dengan status tuan rumah, Persija memang berpeluang besar untuk meraih kemenangan. Sebab, mereka bakal didukung ribuan suporternya.

JAKARTA - Persija Jakarta adalah tim besar di Indonesia. Beberapa gelar juara sudah mereka koleksi. Hampir di setiap musim kompetisi, Persija selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News