Jangan Remehkan Laga Terakhir

Jangan Remehkan Laga Terakhir
Tim Prancis. Foto: Getty Images
KIEV - Peluang Swedia untuk melewati fase penyisihan di grup D Euro 2012, sudah musnah. Kekalahan dua kali di laga pertama, membuatnya tercecer di juru kunci dan tidak lagi memiliki kesempatan untuk merangsek ke posisi kedua.

 

Dengan status seperti itu, Swedia diprediksi bakal tampil tanpa beban. Menghadapi Prancis di Olympic Stadium Kiev Rabu (20/6) mendatang, pelatih Swedia Erik Hamren berharap timnya tetap tampil fight meski peluang lolos ke babak lanjutan telah tertutup.

 

Kepada Skysports kemarin (17/6), Hamren menyatakan bakal menyiapkan strategi khusus menghadapi Prancis. Kegagalan strategi pelatih berkebangsaan Swedia itu dalam dua laga sebelumnya akan diperbaiki dalam laga pamungkas.

 

"Saya menyatakan kepada seluruh anggota tim, bahwa kami melalui proses di Euro ini dengan baik. Hanya saya rasa kami kurang beruntung saat menghadapi Ukraina dan Inggris," ucap Hamren.

 

KIEV - Peluang Swedia untuk melewati fase penyisihan di grup D Euro 2012, sudah musnah. Kekalahan dua kali di laga pertama, membuatnya tercecer di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News