Jangan Sampai Ketinggalan Cari Beasiswa di International Virtual Education Expo 2021, Catat Tanggalnya!

Jangan Sampai Ketinggalan Cari Beasiswa di International Virtual Education Expo 2021, Catat Tanggalnya!
Universitas123 akan menyelenggarakan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap lewat 'International Virtual Education Expo 2021' pada 26 dan 27 Februari 2021 dari pukul 13.00-17.00 WIB. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi corona jangan sampai mematahkan semangat kalian untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sebab, sejumlah universitas baik dari dalam maupun luar negeri tetap membuka pendaftaran hingga menawarkan beasiswa.

Tingkat pendidikan sangatlah berpengaruh pada profesi yang akan dijalani nanti. Apabila tingkat pendidikannya tinggi, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan profesi yang tinggi.

Jika masih bingung menentukan pilihan tempat kuliah, kalian bisa menghadiri pameran untuk mendapatkan referensi.

Melalui pameran, kalian juga bisa mencari tahu tentang pilihan jurusan langsung dari perwakilan universitas.

Nah Februari ini, Universitas123 selaku platform pusat informasi beasiswa dalam dan luar negeri terbaik di Indonesia akan menyelenggarakan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap, lewat 'International Virtual Education Expo 2021'.

Acara ini akan digelar pada 26 dan 27 Februari 2021 dari pukul 13.00-17.00 WIB.

Di sini kalian bisa mendaftar gratis untuk mencari info kuliah secara online langsung dengan perwakilan universitasnya dan juga mendapat kesempatan untuk konsultasi secara langsung melalui media video call maupun chat.

Februari ini, Universitas123 akan menyelenggarakan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap, yakni International Virtual Education Expo 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News