Jangan Tertipu Amezcua Bio Disc 2 Palsu

Jangan Tertipu Amezcua Bio Disc 2 Palsu
Direktur PT QN INternational Indonesia (QNET Indonesia), Ina Rachman. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Upaya untuk membuat produk palsu masih marak. Salah satu korbannya adalah produk kesehatan dengan merek Amezcua Bio Disc 2 yang merupakan produksi QNET.

Direktur PT QN INternational Indonesia (QNET Indonesia), Ina Rachman, mengungkapkan, Amezcua Bio Disc 2 palsu dijual jauh lebih murah dari produk aslinya. Ina mengingatkan agar masyarakat jangan terkecoh karena Amezcua Bio Disc 2 palsu yang tidak berkhasiat.

"Murah tapi tidak berkhasiat ya untuk apa dibeli," jelas Ina Rachman saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/7).

Ia juga mengungkapkan produk palsu itu sangat merugikan. Oleh karena itu, agar tidak terkecoh sebaiknya masyarakat membeli langsung ke kantor PT QN International Indonesia di Kawasan Sudirman Jakarta.

“Dapat juga membeli melalui IR ( independent representative) atau member QNET. Produk kami memiliki kualitas yang sangat bagus jadi ya wajar jika harganya mahal,” tambah Ina.

Menurutnya, Amezcua Bio Disc 2 asli telah didaftarkan ke Dirjen Haki dengan momor pendaftaran C00201305568, dengan merk dagang di bawah agenda Nomor D002013060641 dan disainnya juga sudah didaftarkan dengan Nomor Agenda A00201304089 tanggal 17 Desember 2013.

“Jadi kami akan melalukan langkah hokum pidana dan perdata kepada siapapun yang telah berani memalsukan produk Amezcua Bio Disc 2 atau produk-produk QNET lainnya,” lanjutnya.

Sebagai perusahaan direct selling terkemuka di Indonesia, QNET memang memiliki banyak kompetitor. Namun QNET tetap yakin dengan keunggulan produknya. “Maka dari itu, bersaing sehat sajalah. Masyarakat Indonesia sudah cerdas koq, tahu mana yang bagus dan menguntungkan,” ujar Ina. (abu/jpnn)


JAKARTA - Upaya untuk membuat produk palsu masih marak. Salah satu korbannya adalah produk kesehatan dengan merek Amezcua Bio Disc 2 yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News