Jangkrik Boss! Om Indro Sudah Bisa Cium Tora Sudiro

Jangkrik Boss! Om Indro Sudah Bisa Cium Tora Sudiro
Indro Warkop dan Tora Sudiro dalam Warkop DKI Reborn 1. Foto: YouTube/Falcon

jpnn.com - Tora Sudiro kembali berkumpul dengan keluarga besar Warkop DKI Reborn setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Mieke Amalia itu lepas dari tahanan kepolisian, Senin (14/8). 

Hari ini (15/8), dia menghadiri jumpa pers bersama para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!! Part 2 di Falcon Pictures, Jakarta, yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Hannah Al Rasyid. 

Perasaan Tora campur aduk ketika bertemu dengan keluarga besar Warkop DKI Reborn. “Kalau dari saya sih ada harunya. Saya merasa bersama keluarga,” kata Tora. 

Tora sempat berbincang dengan Abimana. Dia pun berpelukan dengan Indro ketika bertemu.

“Ketemu Vino. Vino langsung nepuk saya,” tutur Tora. 

Indro yang selama ini menggantikan Tora saat promo film pun mengembalikan wearpack atau baju pelindung berwarna putih. Pakaian tersebut digunakan oleh Tora dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan tayang pada 31 Agustus 2017.

‎"Ya, rela enggak rela, udah berapa hari gue pakai. Sekarang gue kembalikan kepada yang berhak," ‎kata Indro.

Usai memberikan wearpack, Indro memeluk dan mencium pipi Tora. “Begitu dia (Tora) pulang, walau masih ada masalah, hal yang pertama bahagia lah saya dan saya mensyukuri nikmat Allah,” ungkapnya.(gil/jpnn)


Tora Sudiro kembali berkumpul dengan keluarga besar Warkop DKI Reborn setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan Polres Metro Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News