Janji Belikan Rumah, Anggota DPRK Gagahi Mahasiswi

Janji Belikan Rumah, Anggota DPRK Gagahi Mahasiswi
Janji Belikan Rumah, Anggota DPRK Gagahi Mahasiswi
SABANG - HB, anggota DPRK Sabang ini pantas dijuluki sebagai pria hidung belang. Dengan kelihaiannya merayu, HB berhasil menggagahi sebut saja Bunga (20), mahasiswi perguruan tinggi di Banda Aceh. HB berhasil beberapa kali melakukan hubungan intim dengan Bunga di Banda Aceh hingga di Kota Medan.

Menurut Bunga, dirinya mengenal HB mulai Januari 2011 lalu. Sejak saat itulah, mereka intens berkomunikasi hingga melakukan pertemuan.  "Awal perkenalan HB mengaku lajang kepada saya, dan menjanjikan rumah, mobil serta siap membiayai kuliah saya hingga selesai. Bahkan dia menyebut bekerja sebagai Wakil Kepala BPKS yang akan maju sebagai bakal calon Walikota dalam pemilukada 2011, kata Bunga.

HB bahkan berpura-pura berniat menikahi korban. "Saya kepincut dengannya karena HB awalnya bersikap sangat baik, sopan, beragama, dan perilakunya mencerminkan seorang laki-laki yang ideal pembesar dan patut dihormati. Karena terus dirayu dan diiming-imingkan angin syurga sampai akhirnya Bunga mengaku luluh dan menerima sebagai pacar," jelas korban.

Permintaan menikah sempat ditolak karena Bunga ingin menyelesaikan kuliah. Hingga lama-lama niat tersebut tak terlaksana. Lama-lama, setiap mengirimkan pesan (sms) lewat HP, Ketua Fraksi di salah satu partai tersebut, mengumbar kata-kata cabul yang bernada mengajak hubungan intim.

SABANG - HB, anggota DPRK Sabang ini pantas dijuluki sebagai pria hidung belang. Dengan kelihaiannya merayu, HB berhasil menggagahi sebut saja Bunga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News