Janji Matikan Dua Winger Arema

Janji Matikan Dua Winger Arema
SFC Siap mematikan langah Arema dalam laga partai final Piala Indonesia di stadion Manahan Solo, Malam nanti.
SOLO - Arstitek Sriwijaya Rahmat Darmawan sudah memahami karakter permainan Arema. Ini berdasarkan analisanya setelah menyaksikan pertandingan Arema saat mengalahkan Persik dengan skor 0-4 di babak semifinal di Gelora Delta, Sidoarjo (28/7).

Rahmat mengatakan, kekuatan Arema sebenarnya terletak pada organisasi permainan. Mereka bermain dengan mengandalkan kolektivitas tim. Penggawa Arema memiliki spirit yang tinggi di setiap pertandingan.

Selain itu, tim berlogo kepala singa ini ketika melakukan penyerangan, pergerakan pemainnya sangat cepat. Khususnya kedua winger Arema, M. Ridhuan di sayap kanan dan M. Fakhrudin di sayap kiri. Belum lagi, di tengah, ada Chmelo Roman yang juga tak kenal lelah menyokong daya serang tim berjuluk Singo Edan ini. "Jadi pemain kami harus mewaspadai kecepatan mereka dalam menyerang," kata Rahmat Darmawan seusai memimpin latihan di Stadion Sri Wedari, Solo kemarin.

Di samping itu, Arema seringkali menunggu pemain lawan dari daerah pertahanan sendiri, selanjutnya anak didik Robert Alberts melakukan counter attack (serangan balik) dengan mengandalkan kecepatan seluruh pemainnya. Justru serangan inilah yang seringkali membahayakan gawang lawan. Dan lewat skema main cepat dari serangan balik ini tercipta gol bagi Arema.

SOLO - Arstitek Sriwijaya Rahmat Darmawan sudah memahami karakter permainan Arema. Ini berdasarkan analisanya setelah menyaksikan pertandingan Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News