Persebaya Berjuang di Pengadilan

Persebaya Berjuang di Pengadilan
Persebaya Berjuang di Pengadilan
SURABAYA - Persebaya belum juga menyerah untuk berjuang menghindari tanding ulang melawan Persik (5/8). Bahkan, mereka sudah merancang satu upaya yang dilakukan beberapa jam sebelum pertandingan itu diadakan.  Kuasa Hukum Persebaya M. Sholeh menyatakan bahwa gugatannya pada  Komisi Banding (Komding) PSSI, PT Liga Indonesia (LI), dan Persik mendapatkan balasan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak-pihak tersebut akan dihadirkan pada sidang perdana yang dihelat (5/8) pagi.

 

"Kami berharap sudah ada keputusan sebelum jadwal pertandingan pada sore hari. Karena itu, kami akan berupaya maksimal ada keputusan yang benar-benar mencerminkan keadilan pada paginya," tegas Sholeh.

 

Salah satunya ketika hakim berupaya mendamaikan pihak yang berselisih sebagai bagian dari aktifitas di sidang pertama. Tapi ketika disinggung soal prosentase keberhasilan, Sholeh enggan berkomentar banyak.

 

Dia lebih memilih menyiapkan banyak strategi untuk memeperjuangkan keadilan bagi Persebaya. Termasuk memperhitungkan sosok Ketua Komding Rusdi Taher sebagai mantan pejabat hukum. "Minimal kami akan mengharapkan media bisa mengkampanyekan adanya mafia dalam sepak bola Indonesia," tegasnya.

 

SURABAYA - Persebaya belum juga menyerah untuk berjuang menghindari tanding ulang melawan Persik (5/8). Bahkan, mereka sudah merancang satu upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News