Kontrak Ronaldinho Hingga 2014

Kontrak Ronaldinho Hingga 2014
PERPANJANG - Aksi Ronaldinho bersama AC Milan, yang kini dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontraknya. Foto: AP.
MILAN - Rencana Ronaldinho bertahan bersama AC Milan, sepertinya, bakal terealisasi. Ronnie - sapaan akrab Ronaldinho - dikabarkan segera meneken perpanjangan kontrak hingga 2014. Setidaknya, begitulah yang dikatakan Roberto De Assis, agen sekaligus kakak kandung Ronaldinho, kemarin WIB (30/7).

"Kontrak jangka panjang bersama Milan? Tentu saja, karena yang akan dituntaskan dalam negosiasi adalah kontrak dengan durasi sampai 30 Juni 2014," kata De Assis kepada Corriere dello Sport.

Kontrak lama Ronaldinho bakal habis akhir musim ini, dan Milan memang menginginkan mantan pemain terbaik dunia dua kali itu bertahan. Hanya, dalam kontrak baru yang ditawarkan Milan, gaji Ronaldinho bakal berkurang. Dari EUR 8 juta (Rp 93,8 miliar) per musim menjadi "hanya" EUR 6 juta (Rp 70,3 miliar).

"Saya pikir tidak akan menjadi masalah dalam kontrak baru nanti. Tidak ada yang mendesak (kontrak baru) harus segera direalisasikan, karena teken kontrak hanya formalitas selama sudah ada kesepakatan sebelumnya," papar De Assis pula.

MILAN - Rencana Ronaldinho bertahan bersama AC Milan, sepertinya, bakal terealisasi. Ronnie - sapaan akrab Ronaldinho - dikabarkan segera meneken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News