Khedira Resmi Milik Real

Khedira Resmi Milik Real
PINDAH - Penampilan Sami Khedira di VfB Stuttgart. Foto: Goal.com.
MADRID - Real Madrid akhirnya mendapatkan Sami Khedira. Itu setelah VfB Stuttgart mengumumkan bahwa Khedira telah meninggalkan klub Bundesliga itu menuju Real, Jumat (30/7) kemarin WIB. Kedua klub sepakat dengan transfer senilai EUR 14 juta atau sekitar Rp 164 miliar (kurs EUR 1 = Rp 11.726).

Untuk melengkapi proses transfer itu, Khedira akan segera menjalani tes medis lalu menandatangani kontrak lima tahun bersama Real. Per tahunnya, Khedira bakal menerima EUR 3 juta (Rp 35 miliar).

Fredi Bobic, direktur olahraga Stuttgart, membenarkan bahwa klubnya telah sepakat melepas Khedira ke Real. "Sami Khedira adalah pemimpin sejati di lapangan dan mewakili kepribadian Stuttgart. Tidak mudah melepaskannya," ungkapnya di situs resmi klub.

"Tapi, di pihak lain, kami tidak bisa mencegah Sami dalam meraih karir yang lebih baik. Tawaran Real juga tidak datang setiap hari. Kami mendoakan yang terbaik baginya ke depannya," tambah Bobic yang baru menjabat direktur olahraga Stuttgart Selasa lalu (27/7).

MADRID - Real Madrid akhirnya mendapatkan Sami Khedira. Itu setelah VfB Stuttgart mengumumkan bahwa Khedira telah meninggalkan klub Bundesliga itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News