Janji Percantik Kota, Minimal Batam Menyerupai Johor

Janji Percantik Kota, Minimal Batam Menyerupai Johor
Wali Kota Batam M Rudi tinjau proyek pelebaran jalan di Jodoh - Nagoya, Batam, Kepri, Rabu. Foto: batam Pos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali fokus untuk memperbaiki infrastruktur dan jalan di Batam. Setidaknya tahun ini saja, ada sekitar tujuh titik jalanan di Batam yang akan diperlebar dan diperbaiki.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi berjanji akan mengubah wajah Kota Batam dalam empat tahun ke depan. Paling tidak, Batam menyerupai Johor, Malaysia.

"Tiga atau empat tahun lagi, wajah Kota Batam akan berubah. Paling tidak Batam seperti Johor," kata Rudi di kawasan Nagoya, Sabtu (28/1).

Menurut dia, berubahnya kondisi Kota Batam ke arah yang lebih baik diyakini mampu menarik para investor ke kota ini. Sehingga ekonomi Batam semakin membaik dan masyarakatnya pun bisa makmur.

"Ini pasti akan berdampak pada ekonomi Batam juga. Batam bisa jadi Kota Madani," imbuh Rudi kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Sabtu (28/1).

Karena itu, ia berharap kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat. Apalagi fokus perbaikan jalan dilakukan antara kawasan Jodoh, Baloi, Nagoya hingga Batamcenter.

"Mudah-mudahan pembangunan ini tak ada masalah. Saya mohon dukungan dari semua pihak. Dan saya harap, yang kaya bisa
membantu yang miskin. Begitu juga yang kuat bantu yang lemah," ujar Rudi.

Dijelaskan Rudi, pembangunan Kota Batam dengan perbaikan infrastruktur merupakan program kerjanya. Dan apabila pada pergantian kepemimpinan Batam periode berikutnya dimana ia tak lagi menjabat maka perbaikan infrastrukur itu tinggal dilanjutkan.

 Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali fokus untuk memperbaiki infrastruktur dan jalan di Batam. Setidaknya tahun ini saja, ada sekitar tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News