Janji Ridwan Liong usai Dilantik Jadi Ketua PKPI Jakbar

Janji Ridwan Liong usai Dilantik Jadi Ketua PKPI Jakbar
Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dalam pengukuhan Ridwan Liong sebagai ketua PKPI Jakarta Barat. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jakarta Barat Ridwan Liong mengaku siap membesarkan partai di daerah yang dipimpinnya.

Pengusaha sukses itu juga sudah menyiapkan berbagai program yang akan disinergikan dengan pemerintah daerah.

“Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki tujuan yang sama dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan menciptakan sinergi positif dengan pemangku kepentingan di Jakarta Barat,” tutur Ridwan, Senin (17/2).

Sementara itu, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono yang hadir dalam pengukuhan menekankan pentingnya keselarasan kepengurusan pusat dan daerah.

Dia meminta kepengurusan Jakarta Barat membawa semangat baru dalam menghadapi tantangan-tantangan politik daerah dan nasional.

“Kerja dengan tulus, kompak, dan sinergis agar masyarakat dengan nyata merasakan manfaat dengan kehadiran PKPI di wilayah ini,” ujar Diaz

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jalarta Mikki Barito berharap PKPI Jakbar mampu meningkatkan perolehan suara secara nasional pada Pemilu 2024.

Dia pun meminta para pengurus PKPI Jakbar untuk segera menjalankan program-program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jakarta Barat Ridwan Liong mengaku siap membesarkan partai di daerah yang dipimpinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News