Janji SBY, Ekonomi Hanya Tumbuh 7 persen

Janji SBY, Ekonomi Hanya Tumbuh 7 persen
Janji SBY, Ekonomi Hanya Tumbuh 7 persen
JAKARTA - Calon Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjanjikan pertumbuhan ekonomi nasional minimal 7 persen pada setiap tahunnya jika SBY dengan pasangannya Boediono diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin bangsa ini 5 tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan SBY saat berorasi politik dihadapan masa koalisi 24 parpol pendukung SBY-Boediono, di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Sabtu (4/7). "Jika saya diberikan mandat untuk memimpin bangsa ini lima tahun ke depan maka saya bersama Pak Boediono akan merealisasi pertumbuhan ekonomi nasional minimal tujuh persen di setiap tahunnya," tegas SBY.

Selain menjanjikakan pertumbuhan ekonomi, SBY di hadapan masa pendukungnya juga mengumbar 13 janji antara lain menargetkan pengurangan kemiskinan sekurang-kurangnya 8 hingga 10 persen dan menekan hingga 5-6 persen angka pengangguran serta menjamin tidak akan terjadi lagi berbagai pelanggaran HAM.

Untuk mencapai semuanya itu, kata SBY, diperlukan satu kunci. "Yakni pemerintahan yang cakap, tanggap dan mampu bekerja keras siang dan malam," ujarnya.

JAKARTA - Calon Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjanjikan pertumbuhan ekonomi nasional minimal 7 persen pada setiap tahunnya jika SBY dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News