Janji Tambah Lima Pasar Tradisional

Janji Tambah Lima Pasar Tradisional
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanbersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, bersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, dirinya siap memertahankan keberadaan pasar tradisional di Jakarta.

Bahkan ketika nanti terpilih menjadi gubernur-wakil gubernur DKI, mereka siap menambah jumlah pasar tradisional yang saat ini tercatat berjumlah 153 pasar di seluruh Jakarta.

Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, Anies-Sandi nantinya siap membangun lima lagi pasar tradisional.

"Kami ingin menambah pasar tradisional. Pasar-pasar itu akan tersebar merata di seluruh Jakarta,” ujar Anies Saat blusukan ke Pasar Tradisional Waru, Koja, Jakarta Utara, Minggu (12/3).

Menurut mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini, dengan memertahankan dan menambah jumlah pasar tradisional, maka kegiatan berwirausaha masyarakat akan semakin marak. Sehingga mampu menopang perekonomian bangsa.

Selain itu, Anies berjanji nantinya juga akan menata pasar-pasar yang ada. Sehingga lebih nyaman untuk dikunjungi masyarakat.

"Kami ingin agar nyaman bagi penjual dan pembeli, tempat parkirnya juga rapi. Karena pasar tidak sekadar tempat bertransaksi, melainkan juga ada interaksi antara pedagang dan pembeli, sehingga hubungan kekeluargaan akan terjalin," pungkas Anies.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, bersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, dirinya siap memertahankan keberadaan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News