Janji Tanggung Biaya Pendidikan Anak Sukardi

Janji Tanggung Biaya Pendidikan Anak Sukardi
Janji Tanggung Biaya Pendidikan Anak Sukardi

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan memperhatikan pendidikan anak almarhum Aipda Anumerta Sukardi yang tewas ditembak Selasa (10/9) sekitar pukul 22.20 WIB. Wakil Direktur Polisi Air Kombes Pol M. Zaini mengatakan akan menanggung biaya pendidikan bagi anak-anak Sukardi.

"Akan kita lihat nanti untuk seperti meningkatkan untuk pendidik daripada anak-anak almarhum," kata Zaini usai acara pemakaman Sukardi di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta, Rabu (11/9).

Namun demikian, lanjut Zaini, hal itu masih sebatas rencana saja, termasuk untuk membebaskan biaya pendidikan  anak almarhum. "Kita akan rencanakan itu nanti. Kalau gratis kita belum ada program itu," katanya.

Seperti diketahui, Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal saat mengawal iring-iringan enam truk tronton dengan sepeda motor Honda Supra B 6671 TXL di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia ditembak sekitar pukul 22.20 WIB.

Sukardi meninggalkan seorang istri, Tirta Sari (45), dan 3 orang anak, yaitu Dita Kardina Putri (19), Devi Novita Sari (17), dan Muhammad Adi Wibowo (8). (gil/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan memperhatikan pendidikan anak almarhum Aipda Anumerta Sukardi yang tewas ditembak Selasa (10/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News