Janjikan Kebijakan yang Bersahabat dengan Pelaku Usaha

Janjikan Kebijakan yang Bersahabat dengan Pelaku Usaha
Calon Wagub DKI Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, program One Kecamatan One Center for Entreprenuership atau OK OCE akan menjadi lokomotif bagi penciptaan lapangan kerja.

Sandiaga menyebut, sebagai mantan pengusaha dirinya merasa beruntung dapat menghadirkan peluang usaha bagi masyarakat Jakarta.

"Bahwa generasi muda kita siap, begitu dibuka kemungkinannya untuk menjadi pengusaha, dengan permodalan yang cukup dengan lahan usaha, pendampingan dan mentorship akan menghasilkan pengusaha-pengusaha baru," kata dia, usai kampanye di kawasan Pedemangan Timur, Jakarta Utara, Selasa (10/1) sore.

Dirinya yakin, kata Sandiaga, ke depan akan banyak hadir pengusaha-pengusaha muda baru untuk menginspirasi masyarakat Jakarta lainnya.

Bahkan, Sandi, sapaannya mengatakan, keinginan masyarakat Jakarta untuk berubah sangat tinggi.

"Mereka hanya perlu sentuhan, hanya perlu ekosistem yang mendorong agar mereka bisa berpandangan positif dan optimistis terhadap masa depan," kata dia.

Menurut Sandi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya tinggal memfasilitasi lantaran mentor-mentor dari program OK OCE sudah lumayan banyak.

"Tinggal kita memastikan bahwa regulasi yang digelontorkan pemprov tersebut bersahabat bagi para pelaku usaha, khususnya pelaku ekonomi baru," pungkasnya. (prs/rmol


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, program One Kecamatan One Center for Entreprenuership atau OK OCE akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News