Janjikan Pengalaman Baru, Dewi Lestari Rilis Aroma Karsa

Janjikan Pengalaman Baru, Dewi Lestari Rilis Aroma Karsa
Dewi Lestari. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi dan penulis buku Dewi Dee Lestari memilih dunia maya sebagai salah satu media untuk memperkenalkan novel terbarunya Aroma Karsa. Dee-sapaan akrabnya bakal merilis novelnya melalui aplikasi penerbit buku digital Bookslife pada pertengahan Januari.

”Dalam versi digital akan dirilis secara bersambung sebanyak 18 kali, dua kali seminggu, tiap Senin dan Kamis,” kata Dewi Lestari di Conclave Wijaya , belum lama ini.

Dunia maya menurut Dee bakal memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati karyanya. ”Saya ingin memberikan sebuah pengalaman, bagaimana greget pembaca,” katanya.

Menurut Dee, novel terbarunya bukanlah sekedar novel, akan tetapi produk yang memberikan pengalaman seru. ”Bagi saya Aroma Karsa bukan hanya sebuah produk buku tapi juga sebuah tawaran pengalaman," jelasnya.

Apalagi, cerita tersebut, bakal dibuat secara bersambung. ”Saya teringat masa kecil hingga remaja, ketika menikmati cerita bersambung atau cerbung,” katanya.

Sementara itu, Bookslife merupakan penerbitan digital yang digagas pada 2017, dimulai dari laman yang dapat diakses di Bookslife.co, dan di awal 2018 bookslifehadir untuk smartphone. Aplikasi ini menjadi titik temu dan menghadirkan kemudahan baik dari sisi penulis juga pembaca.

Berbeda dengan buku digital lain, Bookslife memasarkan produk dalam konsep part. Setiap bagian terdiri dari maksimal 50 halaman buku. Konsep part ini juga bisa memudahkan penulis yang memiliki karya pendek atau yang karyanya belum sepenuhnya selesai.

Bookslife terbuka dengan genre apa pun. Setiap karya yang masuk di Bookslife, akan mendapatkan proses kurasi, layout, dan juga pembuatan cover.

Penyanyi dan penulis buku Dewi Dee Lestari memilih dunia maya sebagai salah satu media untuk memperkenalkan novel terbarunya Aroma Karsa

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News