Jantungan, PNS Tewas di Pelukan PSK

Jantungan, PNS Tewas di Pelukan PSK
Jantungan, PNS Tewas di Pelukan PSK
BONTANG – Warga tempat hiburan malam (THM) Prakla di Berbas Pantai, dibuat geger, Sabtu (28/4) siang kemarin. Sesosok mayat ditemukan dengan keadaan hanya mengenakan celana dalam di salahsatu kamar yang terletak di Jalan WR Soepratman RT 016, sekira pukul 15.30 Wita.

Setelah diidentifikasi, ternyata pria tersebut merupakan salahsatu pegawai negeri sipil (PNS) di Sekretariat Kota (Setkot) Bontang, berinisial PA (49) warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Api Api.  Kejadian itu terjadi saat korban hendak mengencani pekerja seks komersial (PSK), sebut saja Bunga (21), di salahsatu kamar.

Informasi yang dihimpun Bontang Post (JPNN Grup), sekira pukul 15.00 Wita, korban duduk di atas motor di samping sekolahan. Selanjutnya, korban memanggil Bunga untuk ditanya di mana rumahnya. Sejurus kemudian, korban yang datang ke Prakla menunggangi motor Yamaha Mio KT 2620 DR warna biru pun mengikuti Bunga dari belakang.

Tiba di salahsatu kamar, korban mengajak berhubungan intim. Setelah terjadi deal transaksi, korban pun melepaskan pakaian dan duduk di atas kasur. Pada saat mau “beraksi”, korban hanya mengenakan celana dalam saja. Sementara, teman kencannya hanya mengenakan daster.

BONTANG – Warga tempat hiburan malam (THM) Prakla di Berbas Pantai, dibuat geger, Sabtu (28/4) siang kemarin. Sesosok mayat ditemukan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News