Jarang Main, Andreolli Ingin Tinggalkan Inter

Jarang Main, Andreolli Ingin Tinggalkan Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Kesabaran  Marco Andreolli pada manajemen Inter Milan mulai habis. Minimnya kesempatan bermain membuat bek berusia 28 tahun tersebut ingin segera angkat kaki dari Inter.

Sejak didatangkan dari Chievo pada 2013 lalu, mantan penggawa timnas Italia U-21 itu memang selalu kalah bersaing dengan bek lain. Kedatangan Roberto Mancini juga tak menyelamatkan karir Andreolli.

Laman Football Italia menulis, Inter tak keberatan menjual Andreolli pada musim panas nanti. Saat ini, nilai Andreolli diperkirakan mencapai 4 juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar (Euro= Rp 15.000).

Namun, Inter bersedia melepas Andreolli dengan harga 3,5 juta Euro atau di kisaran Rp 52,5 miliar. Andreolli tak perlu susah payah mencari klub baru jika hengkang dari Inter.

Sebab, sederet klub di Serie A sudah menyatakan minatnya pada Andreolli. Mereka di antaranya ialah Sampdoria dan Lazio. Selain itu, Sevilla juga berminat mendatangkan Andreolli. (jos/jpnn)


MILAN- Kesabaran  Marco Andreolli pada manajemen Inter Milan mulai habis. Minimnya kesempatan bermain membuat bek berusia 28 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News